Gaza,LiputanIslam.com—Kelompok perlawanan rakyat Palestina yang bermarkas di Gaza berjanji akan membalas agresi terbaru yang dilancarkan Israel di daerah pesisir Gaza. Agresi yang telah menewaskan tiga orang anggota Hamas itu telah membuat kelompok perlawanan ini geram.

“Israel akan membawar kejahatan terbarunya itu dengan darah,” ucap Brigadir Ezzedin al-Qassam, pada Kamis (26/7), seperti yang dikutip oleh Presstv.

Pernyataan keras Hamas ini disampaikan beberapa jam setelah tank dan artileri Israel menembaki wilayah tenggara Gaza dan membunuh tiga orang pejuang Hamas serta melukai beberapa orang pejuang lainnya.

Qassam menyebut bahwa tiga anggotanya yang meninggal itu adalah anggota unit patroli perbatasan wilayah Gaza dengan area kependudukan Israel.

Sementara itu, militer Israel mengklaim serangannya itu adalah respon terhadap tembakan sniper Palestina yang telah melukai seorang petugas keamanan Israel.

Di lain pihak, Brigade al-Quds, sayap kelompok pergerakan Hamas, menyatakan bahwa kejahatan terbaru Israel ini tidak akan dibiarkan berlalu begitu saja tanpa hukuman. Ia menekankan, semua kemungkinan mungkin akan dipertimbangkan untuk merespon kejahatan Israel tersebut.(fd/Presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*