TelAviv,LiputanIslam.com-Pemimpin koalisi oposisi Israel “Blue and White menyatakan, saat ini Hamas di Gaza tidak lagi merasa takut kepada Rezim Zionis.

Benny Gatz mengklaim, jika partainya menang dalam pemilu September nanti, dia akan melancarkan serangan militer besar-besaran ke Jalur Gaza.

Baca: Gibraltar Acuhkan Permintaan AS untuk Tahan Tanker Iran

“Daya bendung Israel sudah musnah sama sekali. Namun tentara kita akan mengalahkan Hamas. Kami akan membawa rasa aman bagi penduduk di kawasan ini. Kami juga tidak akan membiarkan kondisi semacam ini di Tepi Barat,”kata Gantz saat berpidato di kawasan selatan Tanah Terjajah, Minggu (18/8).

Pemilu Israel akan berlangsung 17 September mendatang. Gantz berharap dia akan mengalahkan Benyamin Netanyahu dalam pemilu tersebut.

Pemimpin koalisi Blue and White mengumumkan, jika partainya meraih kemenangan, dia akan mengambil sikap yang lebih keras terhadap Hamas.

Gantz menjabat sebagai ketua Staf Gabungan Tentara Israel di kabinet Netanyahu. Dia yang mengendalikan serangan Rezim Zionis ke Jalur Gaza pada musim panas 2014 lalu.

Dua minggu lalu, Gantz juga mengancam Hamas. Dia mengklaim, perang mendatang di Gaza akan menjadi perang terakhir. Gantz mengatakan, Hamas akan kalah di perang itu dan para pemimpinnya diteror. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*