Paris,LiputanIslam.com—Even bertajuk “Syrian Days” rencananya akan berlangsung pada Sabtu (24/2) di Prancis. Acara yang diorganisir oleh Adnan Azzam ini bertujuan untuk menyampaikan kejadian sebenarnya yang tengah terjadi di Suriah. Adnan Azzam sendiri adalah pria kelahiran Suriah yang telah terusir dari tanah kelahirannya dan hidup di Prancis sebagai penulis. Ia mengatakan bahwa semua persiapan yang diperlukan untuk menggelar acara “Syrian Days” di berbagai kota di Prancis itu telah rampung.

Azzam menambahkan bahwa peluncuran perdana acara “Syirian Days” akan berlangsung di Bastille Square, Paris. “Syrian Days” akan diisi dengan sejumlah aktivitas kebudayaan dan seni. Bagi Azzam, acara ini akan memberikan kesempatan yang besar bagi warga Suriah untuk menyuarakan pendapat mereka kepada rakyat Prancis. Azzam menegaskan bahwa acara ini penting untuk meluruskan hoax seputar konflik Suriah yang disebarkan oleh media Prancis. Media-media Prancis, sebelumnya telah menebarkan berita hoax dan memutarbalikkan fakta seputar Suriah untuk melawan rakyat Suriah, militernya, serta para pejabatnya yang tengah berjuang keras melawan terorisme.

Terakhir, Azzam menyampaikan bahwa dalam acara tersebut, dirinya juga akan menampilkan sebuah film dokumenter yang berjudul “Legend of Syria” yang akan bercerita tentang ancaman kelompok teroris kepada rakyat Suriah. (fd/SANA)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*