Dua anak Mohammad Hajila telah dieksekusi oleh militer Israel kemarin, Kamis (12/4).

Gaza,LiputanIslam.com—Korban di pihak Palestina terus berjatuhan satu demi satu di tanah Gaza, tanah yang dulunya dihuni oleh penduduk Palestina dan kemudian dikuasai oleh Israel. Kali ini, dua orang pria Palestina kembali menjadi korban keganasan Israel.

Korban pertama bernama Mohammed Hamada Hijila (31 tahun), yang meninggal akibat serangan Israel di sebelah timur Shujaya, Gaza. Sementara itu, tiga orang lainnya terluka karena serangan ini dan telah dilarikan ke RS al-Shifa. Mohammad Hijila sempat terlibat konfrontasi dengan militer Israel. Tapi sayang, perlawanan damainya dibalas dengan tembakan Israel dan pada akhirnya berujung maut.

Korban pembunuhan yang kedua adalah Abdullah Al-Shehri (28 tahun). Abdullah adalah seorang warga Palestina yang cinta damai. Kabarnya, Abdullah pun telah dieksekusi oleh sniper Israel di perbatasan Gaza sebelah timur.

Demonstrasi damai rakyat Palestina hari ini memasuki Jum’at ketiga dari total enam minggu rencana demonstrasi damai yang menuntut agar hak-hak Palestina atas tanah mereka segera dikembalikan. Sampai saat ini, korban Palestina telah mencapai 1000 orang. (fd/AMN)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL