Sana’a,LiputanIslam.com—Militer Yaman bersama dengan Komite Populer berhasil menghancurkan 113 kendaraan militer milik aliansi pimpinan Arab Saudi dan Amerika di Yaman. Tak hanya itu, pada bulan Juli saja, sebanyak 15 rudal jarak dekat dan sejumlah balistik telah ditembakkan ke arah pasukan aliansi tersebut.

Salah seorang sumber militer menyebutkan bahwa 15 rudal jarak dekat buatan Yaman telah ditembakkan ke arah aliansi militer dan tentara bayaran, pada Rabu (2/8).

Tak hanya itu, dalam periode yang sama, militer Yaman juga telah menghancurkan kapal perang milik UEA dan pasukan Saudi di pantai sebelah barat Yaman.

Sumber tersebut menambahkan bahwa militer Yaman dan Komite Populer telah menghancurkan tujuh kendaraan lapis baja, empat tank, 102 kendaraan militer, serta tiga gudang senjata milik pasukan aliansi.

Mengakhiri pembicaraannya, sumber tersebut menegaskan bahwa militer Yaman dan Komite Populer, terus berjuang selama bulan Juli kemarin untuk menggempur pasukan aliansi pimpinan Saudi beserta tentara bayarannya yang ada di Yaman dan merusak kedaulatan serta kemerdekaan negara itu. (fd/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL