Yerussalem,LiputanIslam.com—Militer Israel telah melakukan invasi ke daerah al-Tur, Yerussalem, pada Senin pagi (13/11) dan menangkap 12 orang demonstran Palestina. Tak hanya itu, mereka juga meratakan sebuah bangunan milik seorang warga Palestina yang ada di Desa al-Issawiya, Yerussalem.

Bangunan ini merupakan salah satu bangunan yang telah diratakan oleh Militer Israel. Kabarnya, bangunan itu baru saja diperbaiki oleh pemiliknya dan kini telah dihancurkan tanpa seizin pemilik rumah.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa militer Israel telah menyerbu Desa al-Issawiya dan pemukiman rakyat Palestina disekitarnya untuk kemudian dihancurkan tanpa pemberitahuan.

Pemilik rumah mengaku terkejut saat tetangganya menyampaikan bahwa rumahnya telah dirubuhkan. Setelah pemilik rumah sampai ke desa, pihak militer melarangnya untuk masuk hingga proses pembongkaran selesai.

Pemilik rumah mengaku telah membangun rumah tersebut setahun yang lalu. Kini, rumah yang tersusun dua lantai, dan luasnya 350 meter itu telah rata dengan tanah. (fd/pnn)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL