London,LiputanIslam.com-Seorang dosen universitas di London dan oposisi terkenal Saudi menyatakan, impian Israel untuk sampai ke Mekkah akan diwujudkan oleh putra mahkota baru Kerajaan Saudi.

Dalam wawancara televisi, Madawi al-Rasheed menyinggung persekutuan Rezim Zionis dengan Saudi dan UEA. Menurutnya, hubungan dekat Saudi dan Israel adalah hal yang gamblang.

“Ada upaya-upaya untuk mempersiapkan masyarakat Saudi guna menormalisasi hubungan dengan Israel. Normalisasi ini dilakukan berdasarkan kaidah ‘musuh musuhku adalah kawanku.’ Permusuhan Saudi sekarang diarahkan kepada Iran dan Syiah,”papar al-Rasheed.

Dia menambahkan, ini adalah hal yang sedang dilakukan Muhammad bin Salman. Menurutnya, saat ini, Rezim Zionis sedang melalui hari-hari bahagia, sebab mereka berhasil melakukan infiltrasi ke Semenanjung Arab yang merupakan pusat harta dan kiblat muslimin.

“Ketika bendera Israel sudah berkibar di Riyadh, maka sudah tak ada lagi yang bisa dilakukan. Jika setelah itu, seumpama Rezim Zionis membantai setengah rakyat Palestina, apakah bangsa Indonesia bisa berbuat sesuatu? Impian untuk sampai ke Mekkah akan diwujudkan di masa mendatang oleh Muhammad bin Salman,”pungkas al-Rasheed. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL