TelAviv,LiputanIslam.com-Menteri pendidikan Rezim Zionis mengakui bahwa kebijakan-kebijakan keamanan Israel telah menemui kegagalan. Naftali Bennett juga mengutarakan pandangannya terkait perdamaian Israel dengan bangsa Arab.

“Ketenteraman dan perdamaian dengan orang-orang Arab baru akan terwujud jika mereka (orang Arab) kembali takut kepada kita,”ujar Bennett dalam wawancara dengan stasiun televisi i24 News.

Ketua partai sayap kanan “Rumah Yahudi” ini menyebut kelompok-kelompok perlawanan Lebanon dan Gaza sebagai teroris. Bennett mengatakan,”Kebijakan-kebijakan keamanan Israel sudah gagal dan para teroris tidak lagi takut kepada kita.”

“Tak ada lagi yang bisa menghalangi mereka…Seharusnya para teroris dibunuh, bukan diajakan bermain,”lanjutnya.

Bennett menyinggung serangan-serangan balasan yang dilancarkan warga Palestina terhadap para Zionis. Dia meminta agar Benyamin Netanyahu (PM Israel) menepati janji-janjinya untuk mengubah kondisi ini dan mencegah serangan terhadap Israel.

“Israel saat ini tengah memerangi Iran di Suriah dan Lebanon, sebagaimana kita berperang dengan Hamas di Gaza,”tandasnya. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*