Manama,LiputanIslam.com-Berbarengan dengan diselenggarakannya konferensi kontroversial Manama, pemerintah Bahrain melarang segala bentuk kegiatan yang menolak konferensi tersebut.

Meski pemerintah Bahrain membatasi partisipasi media-media lokal di konferensi tersebut, namun hingga berita ini diturunkan, 20 jurnalis dan juru foto Rezim Zionis telah tiba di Manama untuk meliput jalannya konferensi.

Baca: Kushner Klaim Jumlah Peserta Konferensi Bahrain adalah Sebuah Kesuksesan

Barak Ravid (reporter Channel 13 Israel) telah menyiarkan laporan pertamanya dari bandara internasional Bahrain. Ravid mengaku sangat gembira atas sambutan yang diterimanya di Manama.

Dilansir dari Rai al-Youm, para wartawan dari media-media Israel mengunggah berbagai tulisan di medsos tentang kehadiran mereka di konferensi Manama dan pengamanan ketat di kota tersebut.

Konferensi ekonomi Manama merupakan langkah pertama untuk memuluskan proyek Deal of The Century. Konferensi ini diadakan hari ini hingga besok (26/6) dan dihadiri AS beserta sejumlah negara Arab.

Masyarakat Bahrain sendiri menentang konferensi tersebut. Ada kemungkinan mereka akan mengadakan unjuk rasa massal sebagai bentuk penolakan. Sebab itu, aparat keamanan Bahrain telah disiagakan di sejumlah titik, terutama di ibukota. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*