Damaskus,LiputanIslam.com-Bertepatan dengan ultah pembentukan tentara Suriah, Bashar Assad menyampaikan sejumlah statemen di majalah Jaish al-Shaab.

Assad menyebut tentara Suriah sebagai perisai kukuh negara di hadapan “badai kejahatan dan permusuhan.” Dia menilai, tentara Suriah sukses menggagalkan konspirasi AS-Zionis satu per satu; konspirasi-konspirasi yang menjadikan semua pihak sebagai sasaran tanpa terkecuali.

Presiden Suriah menegaskan, tentara negaranya telah meraih banyak kemenangan dalam menghadapi terorisme serta para pendukung regional dan internasionalnya.

Ia menyatakan kembali tekad tentara Suriah untuk membebaskan tiap jengkal wilayah negara ini. Kepada tentara Suriah, dia mengatakan,”Kalian telah membuktikan kepada dunia dalam kurun waktu 7,5 tahun ini, bahwa kalian adalah cerminan nasionalisme, keksatriaan, pengabdian, dan pengorbanan.”

Tentara Suriah disebutnya sebagai benteng kokoh yang semua kelompok teroris berjatuhan di gerbang-gerbang benteng tersebut.

“Berkat pengorbanan dan kepahlawanan kalian, kini kita telah memiliki keamanan dan stabilitas di banyak kawasan…dari Homs hingga Palmyra, Aleppo, Qalamoun, Deir az Zour, Ghouta Timur dan Barat, dan kawasan-kawasan yang diduduki teroris dengan dukungan finansial dan persenjataan yang mereka peroleh,”kata Assad. (af/alalam)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*