Damaskus,LiputanIslam.com-Presiden Suriah menyatakan, keberadaan para pemuda garis resistansi adalah faktor kelanggengan bangsa Arab dan umat Islam. Hal ini disampaikan Bashar Assad pada Minggu (27/8), seperti diberitakan oleh kantor berita Sputnik.

Dalam pertemuan dengan para delegasi dari organisasi dan aktivis politik negara-negara Arab, Assad mengungkap konspirasi musuh terhadap bangsa Arab. Dia mengatakan,”Konspirasi atas bangsa Arab dalam beberapa dekade terakhir dilakukan dengan cara menghapus konsep resistansi dan perlawanan dari benak mereka. Musuh berupaya mendoktrinkan konsep kepasrahan kepada kita.”

“Kehadiran para pemuda pejuang seperti kalian adalah bukti kelanggengan bangsa Arab, juga bukti akan kegagalan konspirasi musuh. Kegagalan mereka akan terus berlanjut selama semangat perlawanan masih menyala di hati generasi muda Arab,”papar Assad.

Menurut Assad, tugas para pemuda Arab untuk menghadapi tantangan adalah mencari manajemen dan solusi guna mengubah kondisi serta menciptakan masa depan.

“Perubahan ini menuntut aktivitas di lapangan dan tak akan terwujud dengan mengucilkan diri serta meminta belas kasihan dari pihak lain,”kata Assad. (af/yjc)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL