Sanaa,LiputanIslam.com-Ansharullah melalui juru bicaranya mengutuk serangan Rezim Zionis ke Jalur Gaza, Palestina.

Menanggapi serangan Israel yang menewaskan dua remaja Palestina dan melukai 11 orang itu, Muhammad Abdus Salam menyebut bahwa Saudi berada di balik serangan ini.

Abdus Salam mengatakan, kendati Israel bertumpu pada bantuan Saudi dan UEA dalam serangan ke Gaza, mereka tetap akan menderita kekalahan.

“Saudi menanggung biaya gempuran Israel ke Jalu Gaza. Serangan ke Gaza ini adalah serangan kepada Umat Islam,”kata Abdus Salam.

Menurutnya, Rezim Zionis mengandalkan pertemanan mereka dengan Bin Zayed (putra mahkota UEA) dan Bin Salman (putra mahkota Saudi). Meski demikian, kata Abdus Salam, hal ini tidak berguna bagi Israel, sebab kedua orang itu juga tak mampu meraih kemenangan di Yaman.

“Bertumpunya Israel kepada Saudi dan UEA, baik terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, adalah kekalahan itu sendiri,”tandasnya.

Juru bicara Ansharullah meminta agar semua bangsa di kawasan segera membantu Gaza dan warganya yang diblokade Israel tersebut.

Rezim Zionis sejak hari Jumat (13/7) berulangkali menggempur sejumlah kawasan di Jalur Gaza dengan serangan udara dan artileri. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*