Sanaa,LiputanIslam.com-Juru bicara Ansharullah menyebut pujian menteri wakaf Saudi kepada Israel sebagai “pernyataan berbahaya.” Menteri wakaf Saudi baru-baru ini menyatakan, Israel “selalu mendukung kehadiran warga Palestina untuk melaksanakan ibadah haji.”

Menurut Muhammad Abdus Salam, pernyataan menteri Saudi ini bisa jadi sebagai pendahuluan untuk mengakui eksistensi Rezim Zionis. Dia mengatakan, Muslimin harus mewaspadai hal ini sebelum semuanya terlambat.

Kantor berita resmi Yaman, SABA, mengutip kecaman jubir Ansharullah kepada Abdul Latif Al Syaikh yang menyebut Israel sebagai “negara.” Abdus Salam menegaskan, statemen seperti ini tidak bisa dibenarkan.

Sebuah video dari Abdul Latif Al Syaikh tersebar di media-media sosial pada Rabu (22/8). Dalam video tersebut, menteri wakaf Saudi membantah bahwa Israel menghalang-halangi warga Palestina untuk melaksanakan ibadah haji. Dia mengklaim, Israel tak pernah melarang Muslimin melakukan ibadah haji.

Kementerian luar negeri Rezim Zionis, melalui akun Twitter-nya pada Rabu malam, memberikan apresiasi kepada pernyataan menteri Saudi tersebut. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*