Tehran,LiputanIslam.com—Menteri Wakaf Suriah, Mohammad Abdull-Sattar al-Sayyed, menyampaikan bahwa ideologi Wahabi Takfiri telah memberikan kontribusi yang besar bagi tumbuh kembangnya organisasi teroris yang digunakan oleh AS, Zionis, dan aliansinya untuk memerangi Suriah.

Kantor berita SANA melaporkan pada Senin (26/2), bahwa Menteri al-Sayyed telah memberikan klarifikasinya dalam pertemuan di Tehran. Ia mengatakan bahwa Suriah harus menjalin koordinasi dengan Iran di bidang intelektual untuk menangkal penyebaran ideologi Wahabi ekstremis. Al-Sayyed menambahkan bahwa gelombang perang di Suriah telah diprakarsai oleh Washington, Zionis, Barat, dan beberapa negara teluk yang dipimpin oleh Arab Saudi.

Al-Sayyed menyampaikan tujuan utamanya datang ke Iran adalah untuk menyampaikan terimakasih pada Iran atas dukungannya terhadap Palestina dan berjuang bersama Suriah untuk menghadapi kampanye kelompok teroris sejak tujuh tahun lalu.

Menteri al-Sayyed datang ke Iran bersama dengan rombongannya dan disambut oleh Kepala Bidang Perwakafan Iran, Ali Mohammadi dan Dubes Suriah untuk Iran, Dr. Adnan Mahmoud. (fd/SANA)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*