Bethlehem,LiputanIslam.com—Di sebuah perkampungan bernama Wadi Ma’ali, Kota Tua Bethlehem, kira-kira sekitar pukul 4.30 dini hari, gerombolan pasukan Israel yang membawa anjing militer menyerbu beberapa rumah milik keluarga Ayyad al-Hreimi. Akibatnya, dua orang anggota keluarga dilarikan ke rumah sakit akibat gigitan anjing dan sepupu Ayyad, mohannad, dibawa oleh militer Israel.

Kantor berita PNN menerangkan pada Selasa kemarin (24/7) bahwa militer Israel juga menghancurkan rumah mereka dan rumah-rumah di sekitarnya, meski tujuan operasi militer tersebut belum diketahui secara jelas.

Usai dilarikan ke rumah sakit, Ibu dan saudara perempuan Mohannad Hreimi, akhirnya pulang dengan kondisi tangan dibalut perban bekas gigitan anjing. Beginilah cara Israel mengintimidasi rakyat Palestina. Melalui sebuah unit bernama Oketz, mereka terus memberikan teror kepada warga Palestina yang hidup di wilayah kependudukan Israel. Perlu diketahui bahwa Unit Oketz ini menggunakan anjing belgia atau Milinois dengan dampak gigitan yang besar. (fd/PNN)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*