no2isisSana’a, LiputanIslam.com— Teroris transnasional Islamic State of Iraq and Syria(ISIS) merilis video yang menunjukkan eksekusi terhadap pejuang Ansarullah di Yaman.

Video ini, dirilis pada Jumat (4/12/2015), menunjukkan eksekusi terhadap 25 anggota Ansarullah di bagian barat daya Yaman.

Di dalam rekaman tersebut, sekitar sembilan orang pria dengan tangan terikat berlutut sebelum mereka dipenggal oleh ISIS.

Setelahnya, ada enam orang lainnya yang terikat dan didudukkan di atas bukit berbatu sebelum akhirnya roket ditembakkan ke arah mereka.

Enam orang lainnya dieksekusi dengan cara dinaikkkan ke atas perahu yang berlayar ke ke tengah lautan, lalu perahu tersebut diledakkan.

Dan terakhir, empat orang dengan jumpsuit oranye berdiri dengan peledak yang diikatkan di leher mereka. Beberapa detik kemudian, terdengar bunyi ledakan yang memekakkan telinga dan tubuh mereka pun hangus tak bernyawa.

Sejak Maret 2015, Yaman telah diserang oleh rezim monarkhi Arab Saudi dan sekutunya. Mereka mengklaim tengah memerangi Ansarullah, namun kenyataannya, rakyat sipil pun tak luput dari target.

Kekacauan di negara itu dimanfaatkan oleh ISIS yang tengah menebar teror di Irak dan Suriah untuk masuk ke Yaman. (ba)

Berikut foto-foto eksekusi ISIS:





DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL