Hudaydah,LiputanIslam.com—Setidaknya, selusin tantara bayaran Arab Saudi yang loyal pada mantan presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Hadi, telah tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka usai pasukan Yaman melancarkan serangan rudalnya ke arah pesisir sebelah barat Provinsi Hudaydah, Yaman.

Pasukan Yaman yang didukung oleh para pejuang dari Komite Populer, Yaman, telah menembakkan rudal Tochka OTR-21 ke arah tentara bayaran Arab Saudi pada Jum’at sore kemarin (15/6). Jaringan stasiun televisi berbahasa Arab, al-Masirah, melaporkan bahwa para tentara bayaran Arab Saudi itu panik saat menerima serangan tak terduga dari pasukan Yaman.

Sebelumnya, pasukan Yaman telah mengirimkan drone untuk mengamati keadaan di wilayah musuh dan mengumpulkan informasi penting lainnya.

Agresi militer Arab Saudi di Yaman telah menciptakan krisis yang sangat besar di negara Arab termiskin itu. Ratusan ribu rakyat sipil Yaman meninggal dunia akibat perang Yaman ini. Sisa-sisa pasukan Yaman, hingga saat ini, terus melakukan perlawanan kepada para agresor yang ingin menguasai wilayah Yaman. (fd/Presstv)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*