Sumber: islamnusantara.com

Probolinggo, LiputanIslam.com– Komandan Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Satkornas Banser NU), H. Alfa Isnaini menyampaikan bahwa saat ini Banser mengalami banyak fitnah. Oleh karena itu, para kader diminta untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berpotensi memecah-belah kebersamaan. Juga tidak terpengaruh dengan berbagai bentuk fitnah murahan.

Hal itu disampaikan Satkornas Alfa Isnaini pada resepsi peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang digelar oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, seperti dilansir NU Online, pada Senin (13/11).

Alfa Isnaini mengingatkan kepada semua kader Banser untuk selalu berkeyakinan teguh dalam melakukan kebaikan. Kader juga diminta selalu setia menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya meminta kepada seluruh personil Banser agar jangan kendor dan terus bersemangat untuk terus membela NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Apalagi menanggapi fitnah murahan. Jangan sampai ragu dengan kekuatan kita dan terus berbuat baik seperti yang terus kita lakukan selama ini meski banyak propaganda,” serunya.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo (PC Ansor), Muchlis menyatakan bahwa menjadi Banser merupakan salah satu bentuk pengabdian yang mulia kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan kepada negara Indonesia. “Walaupun saudara tidak dibayar oleh negara. Namun yang kita harapkan adalah berkah, yang kita harapkan adalah kebaikan dari Allah SWT,” ucapnya. (Ar/NU Online).

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL