Sumber: sindonews.com

Jakarta, Liputanislam.com– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan silaturahmi ke kediaman Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, istri Presiden ke-4 RI Almarhum K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta, pada Jumat (7/9). Pada silaturahmi tersebut Presiden mendoakan kesehatan Ibu Sinta dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhum Gus Dur.

“Kalau enggak keliru seingat saya, saya ke ndalem-nya beliau ini, ndalem-nya Bu Sinta ini sudah yang keempat. Jadi juga ingin mengabarkan mengenai kesehatan beliau. Saya kira beliau Alhamdulillah diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT, dan itu saja,” ucapnya.

Kedatangan Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno disambut langsung oleh Ibu Sinta dan putrinya Yenny Wahid beserta mantan Kepala Biro Protokol semasa Presiden Abdurrahman Wahid, yaitu Wahyu Muryadi.

Sementara pada kesempatan itu, Ibu Sinta mengakui bahwa Presiden Jokowi ke kediamannya sudah yang keempat kalinya. Oleh karenanya, dirinya sebagai orang tua pasti akan memberikan doa, mendoakan, dan juga memberikan dukungan kepada Presiden.

“Artinya Pak Jokowi itu kan memang sampai saat ini boleh dikatakan orang yang suka silaturahmi. Silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat, pada Kiai, pada orang-orang yang berpengaruh, dan sebagainya, termasuk di sini karena saya dianggap sebagai orang tua, orang tua yang patut dikunjungi,” katanya. (ar/setkab).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*