Sumber: nu.or.id

Sragen, LiputanIslam.com– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada segenap masyarakat Indonesia dan umat Islam, khususnya kaum pesantren agar tetap melanjutkan model dakwah yang ramah. Dakwah yang penuh dengan kasih sayang. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi pada acara Pengajian Khataman Al-Qur’an dan Haul Pesantren An-Najah Gondang Sragen Jawa Tengah, seperti dilansir NU Online, pada Minggu (15/7).

“Terus bekerja untuk menebar Islam Rahmatan lil Alamin, menyatukan dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Presiden berharap dengan konsisten dalam berdakwah yang menebar kasih sayang ini, persatuan bangsa ini tetap utuh terjaga. Yakni terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum PP RMI NU, Gus Rozin, dan beberapa tokoh ulama. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara haul pendiri pondok, KH Ahmad Djisam Abdulmanan. (ar/NU Online).

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*