Harga-Hp-Bolt-Powerphone-4GTangerang , LiputanIslam.com — Beberapa waktu terakhir, Bolt dikenal sebagai sebagai salah satu penyedia layanan LTE atau 4G yang cukup populer di Jakarta dan sekitarnya. Beberapa testimoni dari pengguna Bolt menunjukkan bahwa layanan ini relatif stabil dan kencang. Kini, Bolt juga melirik pasar smartphone, dan memasarkannya dengan harga yang terjangkau.

Tidak tanggung-tanggung, ponsel layar sentuh Bolt ini dipromosikan oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Seusai berkeliling melihat pameran teknologi dan inovasi di Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Jokowi tiba-tiba saja mengeluarkan ponsel ini di hadapan wartawan yang melakukan sesi wawancara dengannya.

“Yang penting ini nih. Saya ketemu HP produk dalam negeri, dari Batam,” ujar Jokowi sambil menyodorkan ponsel yang masih tersegel itu ke hadapan media. Jokowi pun kemudian menekan layar ponsel itu sehingga akhirnya menunjukkan tampilan awal.

Jokowi lantas menjabarkan keunggulan ponsel Bolt tersebut. “Ini harganya murah Rp 1,5 juta. Mereknya Bolt. Ayo cepet kamu beli sana,” ujar Jokowi, seperti dilansir Beritasatu, 13 April 2015.

Jokowi menuturkan, imbauannya untuk menggunakan ponsel Bolt tidak perlu berarti menyebutnya menyebutnya dengan produk ponsel nasional. “Enggak usah ponsel nasional, asal kamu beli aja, udah,” ucap Jokowi.

Meski bersemangat mengajak semua orang memakai ponsel Bolt itu, Jokowi rupanya kebingungan juga saat ditanya soal fitur unggulan yang dimiliki ponsel itu.

Dia hanya menjawab singkat bahwa produk itu buatan anak negeri. “Itu saja kan sudah hebat. Kenapa kamu nggak pakai, hayo?” sahut Jokowi. Jokowi menambahkan, dengan berani memberikan garansi tiga tahun dan harga terjangkau, masyarakat layak menggunakan ponsel itu.

Ia mengaku mendukung pengembangan teknologi di dalam negeri. Dia berharap, akan ada produk elektronik lain yang diciptakan industri dalam negeri. Pemerintah, sebut dia, akan memberikan insentif berupa penambahan dana riset.

Dari review pengguna Bolt di media sosial, ponsel ini dianggap layak menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan ponsel berteknologi tinggi, karena ponsel memiliki kemampuan yang sangat baik dalam urusan performa. Sampai hari ini, Bolt hanya memiliki 2 seri terbaru smartphone android, yaitu Powerphone ZTE-V9820 dan Powerphone IVO-V5.

Anda berminat memilikinya? (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL