Sumber: nu.or.id

Jakarta, Liputanislam.com– Istri mantan presiden Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Nyai Sinta Nuriyah ikut menanggapi atas ramainya pesta demokrasi yakni proses pendaftaran calon presiden dan wakil presiden (Capres/Cawapres) yang berlangsung saat ini. Nyai Sinta menyampaikan harapannya agar pendamping Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang adalah orang yang mampu mengayomi semua pihak.

“Saya mendoakan agar yang jadi cawapres adalah orang-orang yang betul-betul amanah, memperhatikan masyarakat, sayang ke masyarakat dan memperhatikan Indonesia dan mempertahankan keutuhan bangsa dan Negara,” katanya di Ciganjur Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Nyai Sinta mendoakan semoga bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah dan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pemimpin yang mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia juga mendoakan yang terbaik untuk kepemimpinan Indonesia terutama lima tahun yang akan datang. “Sebagai ibu yang pernah menjadi ibunya bangsa Indonesia, semuanya saya doakan dan saya dukung. Perkara selanjutnya, apakah doa kita mustajab atau tidak, kita serahkan pada Tuhan,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, bu Nyai Sinta berpesan agar pemimpin bangsa memperhatikan kebutuhan warga Nahdlatul Ulama dengan memperbanyak program pengentasan kemiskinan. Menurut Ibu Sinta, program tersebut akan bermanfaat secara langsung kepada warga NU di berbagai wilayah Indonesia. (ar/NU Online).

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*