Sumber: suaramuhammadiyah.id

Yogyakarta, LiputanIslam.com– Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah (NA), Diyah Puspitarini mengatakan bahwa Nasyiatul ‘Aisyiyah berperan aktif untuk Indonesia. Menurutnya, NA terus berupaya memajukan bangsa. Hal itu disampaikan Diyah dalam acara Refleksi Milad ke-90 NA di Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta, seperti dilansir suaramuhammadiyah.id, pada Senin (17/9).

“Hal tersebut bisa diwujudkan bukan hanya melalui kerja sama, tapi juga melalui karya. Kami NA berusaha untuk semakin berkiprah untuk bangsa,” ungkapnya.

Milad ke-90 Nasyiatul ‘Aisyiyah (NA) mengangkat tema “Berkarya untuk Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan,”. Menurut Diyah, NA terus berkarya dan menjadikan semangat warga nasyiah dalam menghadapi isu-isu perempuan, keluarga, dan anak. Begitu juga isu stunting yang baru baru ini diusung NA, terus dikawal dan dipantau, karena seorang ibu problemnya sangat banyak.

“Semoga Milad ke 90 tahun ini kami bisa selalu membawa perubahan kepada pembangunan bangsa ini melalui perempuan-perempuan muda Indonesia,” ucap Diyah.

Pada kesempatan itu, tampak hadir Ketua PP Muhammadiyah Busyro Muqoddas, Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, Ketua PP NA era 1965 – Ketua Umum PP Aisyiyah 2000-2010 Siti Chamamah Soeratno, Sekretaris PP ‘Aisyiyah Tri Hatuti, dan Staf Khusus Mendikbud Machhendra Setyo Atmadja. (ar/suaramuhammadiyah).

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*