Merry Riana/Sindonews

Merry Riana/Sindonews

LiputanIslam.com – Setelah namanya kian berkibar karena kesuksesan buku dan filmnya yang di rilis sejak Desember tahun lalu, Merry Riana yang sukses dan berhasil mendapatkan penghasilan hingga jutaan dolar di usia 26 tahun memutuskan untuk bergabung bersama Menpora untuk berkeliling Indonesia untuk menebarkan semangat inspirasi kepada pemuda-pemudi se-Indonesia.

Semangat Merry yang berhasil menaklukkan Singapura itulah yang hendak dibagikan dan difasilitasi oleh Menpora Imam Nahrawi agar mampu memberikan inspirasi kepada pemuda-pemudi di seluruh tanah air. Merry akan menjadi motivator dengan berkeliling Indonesia untuk membagikan kisah inspiratifnya, seperti dilansir dari jawapos.com (16/1).

“Sangat luar biasa rasanya bisa membuat pemuda-pemudi Indonesia memiliki semangat yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada Pak Menteri yang bersedia menyertakan saya untuk menularkan semangat positif,” imbuh Merry.

Merry menilai pemuda-pemudi Indonesia adalah sosok-sosok yang kreatif dan penuh inovasi. Jika diarahkan untuk hal-hal yang positif, banyak penemuan dan penciptaan yang bisa dilakukan di masa depan.

“Wah, cerita pemuda-pemudi kita yang sukses itu sudah banyak sekali. Ke depan, pasti akan lebih banyak lagi. Memang kisah sukses tak selalu diawali dengan mudah dan senang. Pasti jalannya berliku. Tapi, setelah melalui rintangan, pasti ada sukses setelah itu. Terus bersemangat buat pemuda-pemudi Indonesia,” ucap perempuan asal Jakarta tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Merry karena bersedia untuk menebarkan inspirasi sekaligus membagikan ilmunya kepada seluruh pemuda-pemudi di Indonesia.

“Dan hebatnya, Mbak Merry ini bersedia memberikan tenaganya gratis untuk menyebarkan api semangat ke pelosok negeri,” tutur Imam yang juga dikenal sebagai politisi muda asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*