Sumber: detik.com

Wuhan, LiputanIslam.com– Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Terbaik Dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019  setelah mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Wuhan Sport Center, China, pada Sabtu (27/4). Pertarungan berlangsung tiga gim, dengan skor 15-21, 21-17, dan 21-15.

Pada babak pertama, pasangan Jepang dengan mudah menguasai permainan dan mengunci angka 21-15. Namun, Marcus/Kevin bangkit pada babak kedua, dan berhasil memaksa permainan berlanjut ke babak ketiga. Pada set terakhir, Marcus/Kevin berhasil menang dan memastikan tiket final dengan skor 21-15.

Dengan hasil ini, Marcus/Kevin berhasil membalas kekalahan di semifinal Singapura Terbuka 2019 lalu. Marcus/Kevin juga menambah keunggulan dalam catatan pertemuan, di mana kini unggul 8-5 atas Kamura/Sonoda.

Pada partai final nanti, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang antara Kang Min Hyuk/Kim Won Ho melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. (aw/bola/detik).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*