okezone.com

okezone.com

Jakarta, LiputanIslam.com – Sukses dengan albumnya yang bertajuk Suara Hati, penyanyi Natasha Pramudita mulai mendapatkan beberapa tawaran menyanyi. Bahkan ia pun berkesempatan terbang ke Eropa untuk memenuhi undangan menyanyi. Penyanyi rock yang mengenakan kerudung terbilang nyentrik. Inilah salah satu yang menjadi daya tarik Natasha Pramudita.

Menurutnya, kesempatan itu tidak disia-siakan. Natasha pun mengaku memiliki pengalaman yang menarik selama menjalani perjalanan di Eropa hingga bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Monte Carlo, Nice, Paris, Milan, Venice dan Praha, seperti dilansir dari okezone.com.

“Alhamdulillah sangat menyenangkan. Alhamdulillah beberapa kali diundang nyanyi di Eropa. Dan selalu menjadi pengalaman yang sangat berharga,” kata Natasha.

Lebih lanjut, Natasha mengatakan jika sambutan penonton di Eropa sangat antusias terhadap lagu-lagu Indonesia. Ia pun berharap banyak penyanyi Indonesia yang bisa berkesempatan menyanyi di Eropa.

“Sambutannya sangat bersahabat, sangat menghargai karya. Di luar dugaan, masyarakat di sana sangat antusias terhadap lagu Indonesia,” katanya.

Natasha Pramudita dikenal sebagai penyanti rock yang berkerudung. Pencipta lagu yang sekaligus pengacara ini baru saja menelurkan single terbarunya “Wanita Terindah” akhir 2014 yang lalu.

Uniknya single tersebut digarap bersama salah satu anggota band rock ternama di Indonesia, Jamrud. Irwan “Jamrud” dipilih karena memiliki karakter vokal yang cocok untuk duet bersama Natasha dalam salah satu lagu dalam albumnya tersebut. Irwan yang memiliki latar belakang sebagai gitaris, akhirnya bisa unjuk gigi dengan menunjukkan pula keahilannya dalam olah vokal bersama Natasha.

Irwan mengaku masih dalam formasi Jamrud meskipun harus menyanyi duet bersama Natasha.

Beberapa musisi yang digandeng untuk menggarap album Natasha merupakan musisi kenamaan seperti Tohpati, Danny “Jamrud”, Rindra “Padi” dan Wembri “Garasi”, seperti diberitakan tribunnews.com. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*