Sumber: nu.or.id

Tangerang, LiputanIslam.com– Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin mengimbau segenap masyarakat Indonesia untuk tidak menjadikan masjid sebagai tempat kampanye. Sebab, masjid bukan untuk kampanye politik praktis. Hal itu disampaikan Kiai Ma’ruf pada acara Halal bi Halal STISNU Nusantara Tangerang di Masjid Raya Al-‘Azhom, Tangerang, Banten, seperti dilansir NU Online, pada Minggu (8/7).

“Saya juga mengingatkan untuk tidak menggunakan masjid sebagai tempat kampanye”, tegasnya.

Kiai Ma’ruf juga mengingatkan bahwa saat ini banyak beredar hoaks (Berita bohong dan fitnah). Oleh karena itu jangan sampai keagamaan kita rusak karena ikut menyebar hoaks dan ikut menebar kebencian.

Sementara Wakil Ketua STISNU Nusantara Tangerang H Muhammad Qustulani menegaskan, kegiatan ini sebagai kepedulian STISNU terhadap masyarakat Kota Tangerang. Ini juga sebagai bentuk tri darma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

“Mari,bersama-sama kita bangun masyarakat Tangerang dari segala aspek. Pembagian sembako ini bentuk kepedulian sosial kami untuk masyarakat Tangerang. Kita juga menyediakan beasiswa pendidikan untuk masyarakat Tangerang yang ingin kuliah di STISNU,” terangnya. (ar/NU Online).

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*