Sumber: nu.or.id

Bekasi, Liputanislam.com– Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat (Jabar), Ziyad Ahmad Miftahurrahman mengajak segenap masyarakat khususnya kader IPNU untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang. Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan digelar serentak pada 17 April 2019 di seluruh tanah air.

“Kepada seluruh kader IPNU, di mana pun berada, dan khususnya di Jawa Barat, juga kepada seluruh umat Islam, mari bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi pada 2019 nanti,” ucapnya di Bekasi, Jawa Barat (Jabar), seperti dilansir NU Online, pada Jumat (4/1).

Menurutnya, masyarakat harus mampu menjaga kedamaian dan suasana yang kondusif. Jangan sampai  mudah terpengaruh oleh berbagai isu yang berkembang. Baik isu-isu SARA, fitnah, dan berita palsu (hoaks). Kita jangan sampai terpancing dengan hal-hal yang dapat merusak persatuan kita sebagai bangsa.

“Jangan juga kita terpengaruh pada propaganda dan hasutan yang dapat memecah-belah persatuan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Ziyad mengajak kader IPNU untuk menyatukan tekad bulat dalam rangka mewujudkan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Mari kita satukan tekad untuk kejayaan NKRI,” serunya. (ar/NU Online).

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*