illustrasi/tribunnewscom

illustrasi/tribunnewscom

Makassar, LiputanIslam.com – Ditengah semakin sedikitnya anak muda yang turun ke sawah untuk bertani, bahkan ditengah semakin sempitnya lahan untuk berkebun, masih ada sebuah harapan dari anak-anak muda Universitas Hasanuddin Fakultas Pertanian di masa depan dalam bidang pertanian. Tak tanggung-tanggung 27 mahasiswanya meraih Unhas Agriculture Award 2014.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, Dekan Fakultas Pertanian Unhas, Prof Ir Sumbangan Baja MPhil PhD mengatakan Unhas Agriculture Award tersebut sebagai bentuk apresiasi pihak dekanat atas berbagai prestasi yang ditorehkan mahasiswa Fakultas Pertanian baik di kancah lokal, nasional hingga internasional.

Meskipun awalnya Unhas Agriculture Award telah lama digagas, namun baru kali ini bisa terealisasikan. Terhitung sejak bulan April hingga berita ini diturunkan (22/12), mahasiswa Fakultas Pertanian telah banyak menyumbangkan prestasi dan tentunya membawa nama baik Fakultas Pertanian dan Unhas pada umumnya.

Momen ramah tamah wisuda dianggap sebagai waktu yang paling tepat untuk menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang berprestasi. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di sela-sela acara ramah tamah Wisudawan Fakultas Pertanian di Gedung IPTEKS Unhas, Senin (22/12).

Bapak Dekan berharap agar prestasi yang telah didapat tersebut bisa melecut semangat mahasiswa Fakultas Pertanian yang lain agar bisa juga berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik sehingga bisa membawa harum nama Fakultas dan juga Unhas. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL