Sumber: tirto.id

Jakarta, Liputanislam.com– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada pada Rabu (9/1) pagi sekitar pukul 08.10 WIB menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah menjalani perawatan di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Presiden mendoakan Ustad Arifin Ilham segera lekas sembuh.

“Iya, pagi-pagi tadi,” ucapnya kepada wartawan usai pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo, di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (9/1).

“Kita semuanya, masyarakat berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ungkapnya.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh.

Sebelum Presiden Jokowi, sejumlah tokoh telah menjenguknya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah artis seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung. (ar/setkab/tempo).

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*