Sumber: bengkulu.kemenag.go.id

Bengkulu, LiputanIslam.com– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Bengkulu, H.Bustasar MS bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan kegiatan safari Ramadhan ke berbagai daerah Kabupaten/Kota di Bengkulu. Menurut Bustasar, kegiatan safari ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan dengan masyarakat Bengkulu.

“Tujuannya tentu silaturahmi, karena bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah,”katanya saat safari Ramadhan di Majid Al-Iman Desa Sumber sari Kabupaten Bengkulu Utara, seperti dilansir bengkulu.kemenag.go.id, pada Senin (20/5).

Begitu juga saat safari di Kabupaten Mukomuko pada Jumat (17/5), Bustasar menilai kegiatan safari sangat baik dan berharap kualitas ibadah terus meningkat. Begitu juga dengan semangat masyarakat dalam memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid.

Baca: Kakanwil Harap Umat Muslim Jadi Teladan Papua Damai

“Harapan kita tentunya semangat dan kualitas ibadah masyarakat meningkat dan semua masjid ramai untuk sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, rombongan safari Pemprov Bengkulu juga menyerahkan berbagai bantuan berupa uang tunai serta sarana prasarana masjid seperti karpet, al-quran dan jadwal sholat. (aw/Kemenag).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*