Iko Uwais sebagai Rama dalam Film Gareth Evan, The Raid/telegraph

Iko Uwais sebagai Rama dalam Film Gareth Evan, The Raid/telegraph

LiputanIslam.com – Iko Uwais dan dua bintang lainnya dalam film garapan Gareth Evan, The Raid dan The Raid 2 dikabarkan akan bermain dalam film Star Wars teranyar, The Force Awakens.

Iko Uwais, Yayan Ruhian yang dikenal sebagai Mad Dog dalam The Raid dan Cecep Arif Rahman yang merupakan pemain film The Raid yang menuai sukses karena pencak silat asli Indonesia tersebut dikabarkan sebuah situs twitchfilm.com akan hadir dalam film garapan JJ Abram, yakni Star Wars: Episode 7 – The Force Awakens.

Mereka bertiga belum jelas akan mengisi posisi apa dalam Film Star Wars terbaru itu. Entah apakah memainkan aktor protagonis ataukah memainkan peran sebagai antagonis.

Ketiga aktor asli Indonesia tersebut dikenal luas sebagai aktor yang menguasai bela diri. Peran mereka masing-masing dalam film yang diakui sangat brutal dan penuh dengan adegan darah dan perkelahian dalam The Raid maupun sekuel keduanya The Raid 2.

Film garapan Gareth Evan tersebut memang menyajikan adegan perkelahian yang menggunakan senjata maupun perkelahian tangan kosong yang memukau di depan kamera. Jika rumor bahwa Abram tertarik untuk menggunakan jasa ketiga pendekar tersebut, maka dalam film Star Wars selanjutnya bisa saja disajikan juga adegan perkelahian serupa yang di tontonkan dalam film The Raid.

Seorang aktris asal Inggris yang juga lulusan Oxford Maisie Richardson, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil dalam film Star Wars The Force Awekens bersamaan dengan casting beberapa pemeran seperti Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver.

Begitu juga tiga bintang utama dalam film trilogi sebelumnya yakni tampilnya Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher seperti diberitakan oleh telegraph. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*