Bapak Safdirzon/detik.com

Bapak Safdirzon/detik.com

Jakarta, LiputanIslam.com – Selama dua hari ini kembali lagi inspirasi datang dari seorang supir taksi. Kali ini adalah sosok Bapak Safdirzon yang memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi siapapun juga. Bapak Safdirzon mendapatkan hadiah umroh karena kejujurannya.

Ceritanya pada tanggal 11 Mei 2015 lalu, Bapak Safdirzon mengantarkan seorang Direktur Utama Hannien Tour Farid Rosyidin dan Direktur Humasnya Arief Munandar dari Cibinong ke Bandara Halim Perdanakusuma. Saat tiba dibandara, kedua penumpang tersebut tampaknya terburu-buru melakukan check in sehingga akhirnya lupa dengan iPadnya yang tertinggal didalam taksi, seperti diberitakan DETIK.COM.

Tak perlu pikir panjang Bapak Safdirzon yang tengah jalan keluar bandara akhinrya memutar arah dan balik lagi ke Bandara untuk mengembalikan iPad penumpangnya. Ia kemudian meminta petugas bandara mengizinkannya untuk masuk dan mengembalikan barang yang tertinggal kepada pemiliknya. Akhirnya ia bisa menemukan pemiliknya dan mengembalikan iPad yang tertinggal.

Atas kejujurannya, Hannien Tour memberikan hadiah umroh gratis kepada Bapak Safdirzon Januari tahun depan.

“Kejujuran adalah kesederhanaan yang mewah saat ini. Kami berharap Piagam Kejujuran dan hadiah umrah ini akan membuka mata kita dan para pemimpin negeri ini, bahwa budaya kejujuran ini masih hidup di tengah masyarakat kita,” ungkap Arief. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL