Dian Pelangi 1Jakarta, LiputanIslam.com — Siapa yang tak kenal Dian Pelangi? Seorang wanita cantik yang terkenal berkat sentuhan magisnya pada busana muslim. Karyanya selalu ditunggu-tunggu, baik di dalam maupun di luar negeri. Meskipun dibanderol dengan harga selangit, produk fashionnya masih tetap laris di pasaran.

Caranya dalam padu-padan pakaian, hingga kreasinya dalam mengenakan hijab, bisa dipastikan akan selalu menjadi tren. Dian, melalui blog prbadinya menyebutkan bahwa menjadi berbeda dari yang kebanyakan adalah sebuah anugerah, dan prinsip itu ia terapkan tidak hanya dalam urusan busana, melainkan dalam aktivitas sehari-hari.

Atas segala pencapaiannya, wanita yang punya semboyan Brain, Beauty, Belief ini akan tampil pada ajang International Fashion Showcase (IFS) 2015 di London, Inggris. Ajang fashion bergengsi  ini digelar bersamaan dengan penyelenggaraan Pekan Mode London 2015 pada tanggal 20 hingga 24 Februari 2015.

Partisipasi Dian Pelangi di ajang fashion internasional melanjutkan kesuksesannya tampil di Pekan Adibusana New York atau New York Couture Fashion Week beberapa waktu silam. Pada ajang IFS 2015, Dian akan ambil bagian dalam acara yang merayakan kemunculan desainer-desainer muda internasional selama Pekan Mode London 2015 berlangsung.

Selain menampilkan koleksi busananya, sebagaimana dilaporkan Kompas, Dian juga akan bertemu para mahasiswa London College of Fashion untuk berbagi tentang perkembangan industri modest wear di Indonesia. Mewakili Indonesia, Dian akan mempresentasikan gaya berbusana wanita muslim di Indonesia, termasuk hijab, kepada publik internasional.

Dian dikenal dengan rancangan modest wear dengan material khas Indonesia dan melengkapi karyanya dengan beragam kerajinan tangan tradisional. Didukung keluarga besarnya yang selama ini telah menggeluti usaha garmen, keberhasilan Dian merebut pasar modest wear lokal dipengaruhi kepiawaiannya dalam memanfaatkan sosial media, seperti Twitter dan Instagram.

Pada 2012 lalu, Dian sempat merilis buku Hijab Street Style, yang menampilkan gaya busana street style wanita muslim di Jakarta, Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur serta  kota-kota lain di Indonesia dan Asia Tenggara. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL