Sumber: kemenpora.go.id

Ternate, Liputanislam.com– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mendapatkan gelar kehormatan dari Kesultanan Ternate, Maluku Utara. Imam diberikan gelar KAPITA NGoFANGARE yang memiliki arti pemimpin muda. Bagi Imam, gelar kehormatan ini merupakan amanah dan tanggungjawab besar untuk terus merajut kebangsaan.

“Bagi saya ini adalah tugas, amanah dan tanggungjawab yang harus kami laksanakan sepenuh hati, ikhlas untuk terus merajut kebangsaan khususnya kepada calon-calon pemimpin masa depan,” ucapnya di Pendopo Kesultanan Ternate, Maluku Utara, pada Minggu (9/9).

Menpora Imam menyampaikan pesan kepada para anak bangsa agar terus bersama-sama  menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Pemuda seluruh tanah air untuk tetap mengawal amanah ini. Indonesia akan terus kuat, solid dan akan terus kita jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Imam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kesultanan Ternate atas gelar yang diberikan kepadanya. “Terima kasih atas gelar kehormatan yang diberikan kepada saya tentu saya akan menjaga amanah ini, terima kasih,” ucapnya.

Dalam acara itu tampak hadir Sesdep Samsudin, Sekjen Inapgoc Bayu Rahadian, Asdep Pengelolaan Olahraga  Rekreasi Teguh Raharjo, Sesdep Bambang Laksono, Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri, Sesdep Pengembangan Pemuda Amar Ahmad juga hadir Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, dan Walikota Ternate Burhan Abdurahman. (ar/Kemenpora).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*