Sumber: Tribunnews.com

Jakarta, Liputanislam.com– Artis sekaligus penyanyi Agnes Monica Muljoto (Agenz Mo) bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat (11/1). Menurut Agnez pertemuan itu berlangsung santai, bercerita tentang cita-cita dan mimpi generasi muda. Sikap optimis dan kerja keras adalah kunci untuk mencapai keberhasilan atau mimpi tersebut.

“Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi, bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan juga. Supaya bisa jadi inspirasi buat orang lain juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita itu bisa tersampaikan,” ucapnya usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara pada Jumat (11/1).

“Dari dulu sudah pengin ngobrol sama Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak menyuarakan mimpi buat anak-anak muda itu boleh enggak sih? Apakah itu sebuah arogansi atau itu justru memang diperlukan? Dan hari ini saya diberikan kesempatan oleh Bapak Presiden untuk berkunjung ke Istana dan bertemu beliau,” katanya.

Agnez juga bercerita soal motivasinya untuk berkarir di dunia musik Internasional. “Saya cerita kepada Bapak Presiden, bahwa saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar. Jadi kalau saya mau jadi orang besar, saya harus mau belajar, dan saya rasa spirit ini menjadi penting untuk dimiliki oleh seluruh generasi muda Indonesia,” ungkapnya.

Agnez Mo dan Presiden Jokowi juga sempat membuat video blog atau ngevlog bersama. “Tadi saya vlogging juga dan nanti akan saya share di media sosial saya,” tambahnya.

Sementara Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyampaikan, Presiden Jokowi memiliki gagasan besar untuk manajemen talenta nasional. Menurutnya, nantinya akan ada database untuk mengakomodasi anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi, baik dalam bidang olahraga, ilmu pengetahuan, teknologi, dan tentu seni budaya.

“Semuanya nanti kita punya database untuk itu. Jangan sampai nanti anak-anak hebat yang ada di Indonesia malah diambil orang luar, dan menurut saya Agnez Mo merupakan salah satu aset kita di bidang seni budaya yang perlu untuk dijaga” ucapnya. (ar/setkab).

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*