Sumber: bengkulutoday.com

Jakarta, LiputanIslam.com– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman melakukan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Jakarta, pada Kamis (21/3). Dalam pertemuan itu, Rohidin menyampaikan bahwa situasi Bengkulu menjelang Pemilu 2019 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita menyakini Bengkulu kondusif, dengan masyarakat yang cerdas dan rukun serta damai. Kita sampaikan juga agar pelaksanaannya benar-benar jujur dan adil. Sekali lagi, Bengkulu Aman Bengkulu Kondusif,” ucapnya.

Rohidin menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu, Kapolri Tito berpesan agar pemerintah daerah bersama pihak kepolisian terus bersinergi guna mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Pesan Kapolri juga tegas, agar kami selaku pemerintah bersama Polda Bengkulu terus membangun sinergi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, lanjut dia, Kapolri juga menyampaikan dukungannya kepada Polda Bengkulu agar ditingkatkan setatusnya menjadi tipe A. “Kapolri menyatakan dukungannya terkait peningkatan Polda Bengkulu,” tambah Rohidin. (aw/bengkulutoday).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*