antasariTangerang, LiputanIslam.com–Antasari Azhar akhirnya bebas bersyarat dari Lapas Klas 1 Tangerang pada hari ini. Ia mengatakan dirinya pulang ke rumah dengan hati bersih tanpa dendam.

Antasari Azhar mendapatkan bebas bersyarat setelah menjalani 2/3 hukuman atas vonis 18 tahun penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas tewasnya Nasrudin Zulkarnaen Direktur Putra Rajawali Banjaran.

“Sejak saya keluar pintu, dendam saya, marah saya, benci saya sudah saya tinggal di dalam. Saya pulang dengan hati bersih. Saya tak mau membawa beban untuk keluarga,” kata Antasari Azhar setelah keluar dari pintu Lapas Klas 1 Tangerang, Banten.

Lebih lanjut, Antasari mengatakan tidak akan berupaya untuk melakukan pembongkaran kasusnya kembali kendati pihaknya menemukan bukti baru.

“Setelah merenung di dalam sini, membaca beberapa buku, saya menarik kesimpulan, saya sudah iklaskan lahir batin apa yang saya jalani. Tidak ada niat saya untuk melakukan pembongkaran kasus, saya serahkan semuanya kepada Allah….saya sudah menjalani hukum negara, saya sudah iklas,” kata Antasari.

“Kalaupun pada hari ini saya ketemu di depan 1.000 kilogram bukti baru, saya tidak akan melakukan tuntutan lagi, biarlah saya serahkan bukti itu agar berbicara sendiri dan Tuhan akan memberikan jalan. Saya sudah capek, kalah melulu,” ucap dia. (ra/antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL