manhunt3Washington DC, LiputanIslam.com — Sesosok mayat yang teridentifikasi sebagai veteran perang Irak yang telah menembak mati 6 orang di Pennsylvania ditemukan di kawasan berpepohonan di dekat rumahnya, Selasa (16/12). Ini sekaligus mengakhiri perburuan terhadap dirinya oleh aparat keamanan yang berlangsung  selama 36 jam. Demikian sebagaimana dilaporkan oleh BBC News.

Bradley Stone (35 tahun) adalah bekas marinir veteran Perang Irak. Ia diduga kuat telah menembak mati istrinya dan 5 anggota kerabat lainnya pada hari Senin (15/12) di dekat Philadelphia, negara bagian Pennsylvania, AS.

Selain menembak istrinya, Stone juga menembak mati anggota-anggota keluarga istrinya termasuk ibu, nenek, adik perempuan, ipar dan keponakannya.

Jaksa wilayah Distrik Montgomery County Risa Vetri Ferman mengatakan kepada wartawan bahwa polisi menemukan jasad Stone sekitar 800 meter dari rumahnya di Pennsburg. Diduga kuat ia meninggal bunuh diri dengan benda tajam.

Para tetangga Nicole Stone mengatakan bahwa Nicole telah sering mengatakan kepada orang-orang yang ditemuinya bahwa mantan suaminya (Stone) akan membunuhnya. Namun polisi masih menyelidiki motif sebenarnya pembunuhan itu.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL