LIbya 7 tewas

Sumber Foto: Zaid Benjamin (radiosawa.com)

Tripoli, LiputanIslam.com — Polisi Libya telah menemukan tujuh orang Kristen asal Mesir tewas  tertembak  di sebuah pantai di sebelah timur Libya, seperti yang dikutip Al-Akhbar dari Reuters.

Seorang polisi mengatakan kepada Reuters bahwa  mayat ditemukan dengan tembakan di  kepala, di daerah Benghazi yang mana daerah itu merupakan tempat militan Islam radikal begitu aktif melakukan pembunuhan, penculikan dan bom mobil.

Korban dibunuh dengan tembakan di kepala seperti layaknya eksekusi yang sering dilakukan kelompok radikal tersebut kepada lawannya di berbagai belahan dunia. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapakah pelaku pembunuhan tersebut.

Seorang warga setempat dan seorang pekerja asal Mesir yang tidak disebutkan identitasnya menyatakan bahwa pada malam sebelumnya berdatangan orang-orang bersenjata yang tidak dikenal di kediaman korban, dan membawa mereka pergi.

Tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan ini. Tiga tahun setelah revolusi yang menggulingkan Muammar Ghaddafi, kini pemerintah Libya yang lemah dan tentaranya harus berjuang untuk mengendalikan para pemberontak dan milisi Islam radikal.  Bulan lalu,  seorang pria Inggris dan seorang wanita Selandia Baru ditembak dengan  gaya eksekusi di pantai lain,  100 km di sebelah barat ibukota Tripoli. (LiputanIslam.com/AF)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL