Washington, LiputanIslam.com—Presiden AS Donald Trump memuji pemerintahannya sendiri yang diklaim memiliki pencapaian legislasi terbaik dibanding pemerintahan sebelumnya.

Trump mengklaim, dalam enam bulan pertamanya berkuasa di Gedung Putih ia telah berhasil melakukan pencapaian lebih daripada presiden-presiden sebelumnya, kecuali Franklin D. Roosevelt.

“Belum ada satu pun presiden, … yang mengesahkan lebih banyak undang-undang dan melakukan hal-hal yang lebih banyak daripada yang kita lakukan,” ujar Trump dalam pertemuan kabinet pertamanya.

“Saya pikir kita telah bertindak sangat aktif dan hampir mencatat rekor,” tambahnya.

Pernyataan ini ia sampaikan ketika berbagai badan survei memperlihatkan angka penerimaan Trump yang sangat rendah. Hal itu disebabkan banyaknya keraguan di tengah publik AS terkait kejujuran sang presiden.

Berdasarkan laporan dari media AS, catatan kebohongan Trump telah terjadi selama bertahun-tahun dan menjangkau isu-isu yang luas.

Pernyataan “blunder” Trump adalah diantaranya terkait pemanasan global, hubungan bisnis, hubungan dengan perempuan, jumlah uang yang ia miliki, dan sebagainya.

Para kritikus menilai, satu-satunya rekor yang didapatkan Trump justru adalah rekor terkait kebohongannya. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL