trumpWashington, LiputanIslam.com—Kandidat calon presiden Donald Trump menolak seruan pemimpin partai Republik untuk mundur dari pemilu 2016 setelah bocornya sebuah video kontroversial Trump pada tahun 2005.

The Washington Post  baru merilis video yang memperlihatkan Trump membicarakan bahwa ia ingin melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita yang sudah menikah. Akibatnya, sejumlah pejabat GOP, termasuk pejabat pemerintahan, senator, dan anggota kongres serentak menolak dukungan terhadap Trump.

Trump menulis dalam akun Twitter-nya pada Sabtu lalu bahwa ia bersumpah tidak akan mundur dari pemilihan presiden pada 8 November nanti setelah berbagai kecaman yang ia dapatkan.

“Media dan organisasi-organisasi ingin saya mundur dari pemilu ini –  SAYA TIDAK AKAN PERNAH KELUAR DARI PERTARUNGAN INI, TIDAK AKAN PERNAH MEMBIARKAN PENDUKUNG SAYA KECEWA! #MAGA,” demikian tulis Trump.

Selain itu, Trump juga merilis video yang berisi sebagai berikut,

“Saya tidak pernah bilang saya manusia sempurna, atau berpura-pura sebagai seorang yang tidak sempurna. Saya telah mengatakan dan melakukan hal-hal yang saya sesali, termasuk perkataan saya dalam video yang baru dirilis tersebut. Semua orang tahu bahwa kata-kata itu tidak mencerminkan siapa saya.”

Sementara itu, istri Trump, Melania Trump, hanya mengatakan bahwa ia berharap “publik menerima permintaan maafnya.” (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL