Washington, LiputanIslam.com—Presiden AS Donald Trump mengaku telah menjalani kinerja yang mengagumkan sebagai pemimpin di Gedung Putih, dan memberikan dirinya nilai yang tinggi.

“Tidak ada yang berhasil melakukan apa yang telah saya lakukan,” katanya dalam wawancara dalam acara “Fox & Friends” pada Kamis (25/4/8). “Dan ini saya lakukan meski saya punya phony cloud [tuduhan kolusi dengan Rusia dalam pemilu] di atas kepala saya yang sebenarnya tidak terbukti.”

Ketika ditanya berapa nilai yang pantas untuk kinerjanya, Trump mengatakan, “Saya akan memberikan diri saya nilai A+.”

Pernyataan ini ia sampaikan ketika berbicara mengenai investigasi yang diluncurkan oleh Pengacara Spesial Departemen Kehakiman, Robert Mueller, terhadapnya atas dugaan kolusi dengan Rusia dalam pemilu 2016.

Trump berkali-kali membantah tuduhan ini, begitu pula Rusia. Trump pun menyebut investigasi Mueller sebagai “witch hunt,” dan mengatakan bahwa Rusia bisa jadi berkolusi juga dengan Hillary Clinton.

“Ini yang dilakukan Demokrat sebagai alasan atas kekalahan mereka di pemilu, atas kekalahan di Electoral College,” katanya. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL