Washington, LiputanIslam.com—Presiden AS Donald Trump dilaporkan tengah mempertimbangkan penggantian Juru Bicara Gedung Putih, Sean Spicer, dengan pembawa acara berita Fox News, Kimberly Guilfoyle.

Menurut laporan dari Fox News, Trump telah menyebut-nyebut Kimberly Guilfoyle berpotensi menjadi jubirnya, setelah sang presiden merasa kecewa dengan sejumlah pembantunya, terutama Spicer.

Lebih jauh lagi, kantor berita New York Times  melaporkan bahwa Trump juga merasa “sangat tidak senang” atas kinerja staff bawahannya, Reince Priebus, dan direkrut komunikasi, Michael Dubke.

Laporan lainnya menyebutkan Trump akan memperluas tim komunikasi Gedung Putih dengan memperkerjakan produser dari Fox News, yang dikenal sebagai stasiun berita yang mengeluarkan laporan-laporan subyektif dan cenderung berpihak kepada Partai Republik.

Penggatian besar-besaran di tengah staff Gedung putih ini terjadi setelah adanya banyak kritik terhadap Trump yang baru saja memecat James Comey dari jabatan direktur FBI. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL