Fernandes, Group Chief Executive Officer of AirAsia, attends a session at the annual meeting of the World Economic Forum (WEF) in DavosJakarta, LiputanIslam.com–Tony Fenandes, CEO sekaligus pemilik maskapai penerbangan AirAsia, diberitakan telah mengirim surat secara pribadi kepada setiap pelanggan pesawatnya. Surat disebarkan ke semua pengguna AirAsia di seluruh dunia, dengan beragam standar bahasa yang berbeda dan disampaikan atas nama pribadi, bukan atas nama perusahaan.

Dalam berita yang dirilis Kompas 13 Januari 2015, salah seorang pelanggan Air Asia bernama Iskandar, mengunggah surat tersebut di blog kompasiana. Begini isinya:

Yang Terhormat Iskandar,
Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru.

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

#togetherwestand

Dengan penuh kasih sayang,

Tony

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*