mosqueWashington, LiputanIslam.com—Sebanyak 3 masjid di California dikirimi surat bertulis tangan yang berisi hujatan kepada Muslim dan bahwa presiden terpilih Donald Trump berencana “membersihkan” Amerika. Demikian laporan dari Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), pada Minggu (27/11/16).

Surat tersebut yang diberi alamat tujuan “Anak-Anak Setan” diterima masjid Evergreen Islamic Center, San Jose, California utara dan Long Beach dan Claremont di Los Angeles. Polisi hingga kini masih menginvestigasi kejahatan kebencian ini.

Dalam surat itu, disebutkan Trump “akan membersihkan Amerika dan membuat Amerika bersinar kembali. Dan dia akan memulainya dari kalian, para Muslim.”

letter“Serangan kebencian yang menargetkan masjid-masjid California harus diinvestigasi sebagai kasus intimidasi agama, dan pemerintah harus bertindak melawan intoleransi yang terus berkembang sehingga terjadi hal-hal seperti ini,” kata Hussam Ayloush, ketua CAIR di Los Angeles.

Data yang dikumpulkan CAIR  menyebutkan serangan kepada Muslim Amerika dan kelompok minoritas lainnya berkembang sejak pemilihan suara 8 November. Lebih dari 100 serangan anti-Muslim terjadi di seluruh kawasan AS dan lebih dari 700 serangan kebencian kepada kelompok minoritas lainnya. (ra/mintpressnews)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL