knightLos Angeles, LiputanIslam.com — Seorang produser musik rap terkenal AS, Marion “Suge” Knight akhirnya menyerahkan diri kepada polisi setelah menjadi buron kasus tabrak lari yang menewaskan korbannya.

Sebagaimana dilansir Russia Today, Jumat (30/1), Knight menyerahkan diri kepada polisi Los Angeles, Kamis (29/1) petang. Sementara itu insiden tabrak lari yang melibatkan Knight terjadi pada hari Kamis siang. Dua orang menjadi korban tabrak lari itu, seorang diantaranya meninggal dan seorang lagi harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Pengacara Knight, James Blatt, mengatakan bahwa kliennya tidak sengaja menabrak temannya sendiri yang kemudian meninggal. Sedangkan korban satunya lagi tertabrak saat Knight berusaha melarikan diri dari orang-orang yang hendak menyerangnya.

“Kami yakin bahwa saat penyelidikan selesai dilakukan, ia akan dibebaskan sama sekali,” kata Blatt kepada Associated Press.

Kepolisian Los Angeles County mengatakan bahwa Knight ditahan di kantor polisi West Hollywood dan tengah menjalani interogasi. Ia kemungkinan akan menghadapi tuduhan pembunuhan.

Polisi mengatakan, Knight mengendarai truk pick-up saat menabrak 2 laki-laki berumur 55 dan 51 tahun di tempat parkir sebuah restoran fast-food di Distrik Compton. Polisi mengatakan, beberapa saksi menyebutkan Knight sengaja menabrak korbannya berulang-ulang.

Pada bulan Agustus 2014 lalu Knight yang mengorbitkan musisi rap terkenal Dr. Dre dan Snoop Dogg, tertembak dalam sebuah pesta di Los Angeles. Pada tahun 2005 ia juga mengalami luka-luka akibat tembakan shotgun dalam sebuah pesta yang digelar penyanyi rapp terkenal Kanye West.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*