Army kills 'dozens' of militants near Damascus: state TV

Sumber Foto: AL Alam

Damaskus, LiputanIslam.com– Tentara Suriah melanjutkan serangan ofensif terhadap militan yang didukung oleh negara asing, dan menewaskan selusin dari anggotanya. Tentara Suriah berhasil mengusir militan dari Homs, berhasil menghancurkan kendaraan dan amunisi mereka.

Pertempuran serupa di Hama,  Tentara Suriah berhasil menumpas semua militan yang sedang berusaha menyerang  sebuah pos pemeriksaan militer di Morik.

Sementara itu, puluhan militan ditumpas oleh Tentara Suriah di desa-desa dan kota-kota di seluruh Aleppo, sedangkan di Daraa, pasukan Suriah juga melakukan operasi intensif terhadap militan. Dari pemerintah Suriah, diketahui bahwa hampir 10 warga sipil terluka ketika militant melancarkan serangan di wilayah pemukiman penduduk di pinggiran ibu kota Damaskus.

Perkembangan signifikan ini merupakan jawaban atas kabar yang berhembus bahwa Arab Saudi akan segera persenjatai pemberontak kembali dengan menggunakan senjata buatan Pakistan, yang memanfaatkan negara Yordania sebagai tempat penyimpanan senjata sebelum disalurkan ke Suriah.Ahmad Jarba, pemimpin dari Koalisi Nasional Suriah  dalam sebuah pernyataannya menyebutkan bahwa; powerful arms will be arriving soon – kekuatan / pasokan yang dahsyat akan segera tiba. (LiputanIslam.com/AF)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL