taliban_afghan_0309

Foto: Liputan Islam File

Karachi,Liputanislam.com— Sharjeel Memon, Menteri Informasi Dewan Sindh, mengutuk keras kelompok militan Thaliban dalam pertemuan Dewan Sindh di Karachi Pakistan, Selasa(25/2) .

Memon menyatakan bahwa kelompok Thaliban telah menimbulkan gelombang ketakutan, mereka adalah sumber setiap kejahatan yang terjadi di pakistan, Memon bahkan dengan tegas menyebut bahwa Thaliban bukanlah manusia, melainkan binatang buas, “Binatang-binatang buas ini akan segera musnah,” ucapnya.

Seperti dirilis situs The International News, pernyataan itu diucapkan Sharjeel Memon dalam sebuah pertemuan Dewan Sindh untuk menghasilkan sebuah resolusi melawan kelompok Thaliban. Resolusi yang diajukan oleh pimpinan oposisi Faisal Subzwari dari MQM(Muttahida Qaumi Movement) ini, memberikan dukungan sepenuhnya kepada angkatan bersenjata, korps perbatasan, lembaga hukum terkait dan polisi setempat agar segera mengambil tindakan tegas terhadap milisi Thaliban yang terus menebar teror di Pakistan.

Resolusi tersebut juga menyatakan bahwa Pakistan adalah Negara Islam Independen yang tidak boleh dianggap milik satu aliran, agama, atau madzhab tertentu, dan mengutuk serangan atas masjid-masjid, Huseiniyah-Huseiniyah serta tempat-tempat ibadah non-Muslim yang terjadi dan diklaim sebagai aksi jihad pihak Thaliban.(lb/liputanislam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL