Washington, LiputanIslam.com–Sebuah survey dari McClatchy-Marist memperlihatkan bahwa satu pertiga pemilih AS memberikan nilai “F” untuk kinerja Presiden Donald Trump setelah dua bulan bekerja di Gedung Putih.

Survey yang dirilis pada Jumat (31/03/2017) menemukan bahwa 38% pemilih puas dengan kinerja Trump, sedangkan 51% lainnya tidak puas.

Selain itu, survey menemukan 32% responden memberikan sang presiden nilai “F”, 22% memberikan nilai “B”, dan 15% lainnya memberikan “A,” “C” dan “D.”

Banyak responden yang mengaku tidak menyukai Trump dari keperibadiannya, termasuk bahsanya yang tak terkontrol di akun Twitter-nya, dibandingkan karen tidak setuju dengan kebijakan yang ia buat. 59% pemilih mengatakan perilaku sang presiden membuat mereka merasa malu.

Sebagai tambahan, 60% responden mengaku tidak percaya dengan Trump dan pemerintahannya dalam memberikan informasi akurat dan faktual kepada publik.

Survey ini dilakukan antara tanggal 22 dampai 27 Maret. Responden yang berpastisipasi sejumlah 1.062 orang dewasa melalui wawancara langsung atau lewat telepon, dengan 3 poin margin of error. (ra/presstv)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL